Saya membaca buku Logika

logika-supermarket

Hal paling menggelisahkan yang terjadi dalam novel debut Logic, Supermarket, adalah Toro Y Moi’s What For yang menjadikan penampilan sebagai salah satu album favorit karakter utama. Flynn, dia dipanggil, mengenakan vinil untuk Mia, seorang rekan kerja yang dia coba untuk mengesankan selama kencan kedua mereka. “Toro Y Moi,” katanya kepadanya, “dia benar-benar istimewa … aku suka barang-barangnya. Saya berharap saya dapat membuat musik seperti ini … neraka, musik pada umumnya. “Kemudian mereka perlahan menari untuk itu.

Ini bukan untuk mengatakan Apa Untuk tidak pantas menjadi album favorit. Toro Y Moi hebat dan juga Untuk Apa. Tetapi ada sesuatu yang aneh tentang membaca nama itu dalam sebuah novel, seperti itu terlalu spesifik. Ada beberapa tetes nama lain yang menimbulkan sensasi ini: Salad Days oleh Mac DeMarco, Tame Impala’s Currents, Rick and Morty, dll. Setelah melakukan googling, saya menemukan alasannya – ternyata Logic memiliki hampir setengah dari pilihan itu yang ditato di tubuh aslinya. .

Tapi saya terlalu maju di sini. Rapper dan artis nominasi Grammy, Logic, lahir Bobby Hall, merilis novel pertamanya akhir bulan lalu. Supermarket ditulis sebagai buku di dalam sebuah buku, yang mungkin atau mungkin tidak ada dalam buku ketiga – ini membingungkan. Ini mengikuti Flynn yang berusia 24 tahun, seorang anak laki-laki kulit putih dari Baker City, Oregon, ketika ia memulai pekerjaan barunya di toko kelontong di kota kecilnya, Muldoon’s. Itu adalah tempat yang aneh dipenuhi dengan beberapa karakter aneh: seorang lelaki tua yang datang untuk minum kopi dan bergumam sendiri, seorang manajer yang terlalu tersenyum, dan seorang rekan kerja bernama Frank, seorang lelaki kulit putih yang agak misoginis, agak kurus yang muncul dan menghilang kapan saja dia suka dan akhirnya menjadi teman dekat Flynn.

Flynn, pahlawan kita, sedang menulis novel tentang toko bahan makanan. Dia sering mengeluarkan Moleskine untuk membicarakannya. Hal-hal aneh mulai terjadi – orang-orang dan benda-benda muncul dan menghilang, dan Flynn mulai mengalami serangan panik, yang berpuncak pada akhir yang mengacaukan kenyataan yang tidak akan saya manjakan di sini. Itu Bagian Satu. Yang mengecewakan, belokan ini tidak sulit untuk dipecahkan, dan sangat mudah untuk disatukan jika Anda membaca ringkasan yang dicetak di bagian belakang buku sebelumnya.

Supermarket bukanlah karya ahli fiksi sastra. Tapi saya tidak berpikir siapa pun yang membeli buku itu mengharapkannya, saya juga tidak berpikir itu yang paling penting di sini. Dalam ucapan terima kasih buku itu, Logic mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk menulis Supermarket setelah seminggu “novel pesta binge untuk pertama kalinya dalam hidup saya di usia pertengahan saya.”

Masuk akal. Berikut deskripsi Flynn tentang seorang wanita kulit hitam tua yang bekerja di supermarket:

Ini adalah inklusi wajib dari Flynn yang merenungkan penggunaan kata-n:
“Nigga putih? Saya tidak bisa bertanya apa arti nigga putih karena, sebagai orang kulit putih, saya cukup yakin dia akan mengalahkan saya. Memang seharusnya begitu – orang kulit putih tidak punya alasan untuk menggunakan kata itu. Tapi mungkin … niggas putih bisa? ”

Apakah Logic memiliki percakapan yang tepat ini dalam kehidupan nyata? Mungkin.

Hal-hal kecil seperti itu menawarkan transparansi yang aneh dan aneh terhadap novel. Anda bisa men download lagu mp3 nya di web resmi, Jika Logic bukan Flynn, maka ia tentu saja adalah udara yang ada di mana-mana yang karakternya bernafas. Artinya, jika Anda penggemar Logika, itu mungkin bukan hal yang buruk. Dengan 177 ulasan, saat ini memiliki peringkat bintang 4,8 di Amazon. (Dan semua kecuali satu dari ulasan “kritis” adalah keluhan tentang menerima buku yang rusak.) Peninjau E.Chube menyatakannya “salah satu buku yang paling menarik, mempesona, dan menakjubkan yang pernah saya baca.” Keluarga Wagenblast sungguh-sungguh menulis : “Buku ini mungkin sangat membantu orang lain keluar dari supermarket mereka sendiri.”

Logika sendiri sangat mencerminkan sentimen itu dalam Ucapan Terima Kasih buku ini. “Saya telah menggunakan kata dan kebebasan kreatif untuk memperbaiki diri,” tulisnya. “Saya harap Anda memiliki keberanian untuk melakukan hal yang sama melalui segala bentuk ekspresi kreatif.” Saya memberi tahu seperti inilah mendengarkan musik Logic. Saya belum pernah mendengar catatannya, dan setelah membaca Supermarket, yang saya pikir adalah Logika dalam bentuk buku, saya kira saya tidak perlu melakukannya.

Malcare WordPress Security